Senin, 16 September 2019

Fabio Quartararo Menyebut Marc Marquez Melesat Seperti Pesawat


 Marc Marquez kembali naik podium pertama. Pembalap Repsol Honda Team itu merajai MotoGP San Marino yang berlangsung pada Minggu (15/9/2019).
Pembalap MotoGP asal Spanyol itu mencatatkan waktu tercepat menyentuh garis finis, 42 menit 25,163 detik. Marquez unggul 0,903 detik dari pesaing terdekatnya, Fabio Quartararo.


Sebelum memenangkan MotoGP San Marino, Marquez sempat mendapat kawalan ketat dari Fabio Quartararo. Namun, di lap terakhir, Marquez berhasil menjauh dari kejaran pembalap Petronas Yamaha SRT.
Marquez dari awal balapan mengikuti terus Quartararo hingga tersisa 1 lap menuju kemenangan atau biasa disebut last lap. Saat last lap Marquez menyalip Quartararo di tikungan pertama kemudian Quartararo meresponnya.
"Marquez memiliki keuntungan pada tikungan 6 dan 8, Marquez mengambil keuntungan dari mesin motor Honda seolah itu mesin pesawat terbang. Saya mencoba mengejarnya, tapi tak ada lagi yang bisa saya lakukan."

"Saya pikir penampilan ini yang terbaik bagi kami. Saya finis kurang dari sedetik di belakang Marc Marquez dan berikutnya kami akan melakukannya lebih baik lagi,"kata pembalap Prancis tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar